Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Februari 15, 2009

Ingin Bertemu Boss-nya Jin?

Alam dan makhluk ciptaan Allah SWT ini terdapat dua golongan besar yaitu alam nyata dan alam ghaib. Makhluk alam nyata meliput diantaranya, manusia, angin, air, tumbuh-­tumbuhan, hewan, ternak dan sebagainya. Sedangkan makhluk alam ghaib meliput diantaranya malaikat, jin, syurga, neraka, roh dan lainnya.
Malaikat dan jin diciptakan dari zat yang tidak padat, malaikat diciptakan dari cahaya, sedangkan jin diciptakan dari api. Lain hainya dengan manusia yang diciptakan dari zat (materi) yang padat (tanah liat). Seperti sabda Nabi berikut ini, yang artinya "Malaikat diciptakan Allah dari cahaya, Jaan (bapak jin) diciptakan dari api, dan Adam As. diciptakan dari apa yang telah dijelaskan pada kita (tanah liat).
Karena Jin termasuk dalam golongan makhluk halus, maka jin tidak dapat disentuh oleh panca indera manusia dan jin telah diberikan satu kelebihan yang sangat luar biasa oleh Allah SWT. Hingga dia dapat berjalan ribuan kilo meter dengan waktu beberapa detik dan juga dapat menjelma sebagai manusia, atau sebagai hewan dan apa saja. Ke­simpulannya dia memiliki suatu kelebihan (kemampuan) yang tidak dimiliki oleh manusia. Bahkan dengan adanya kelebihan yang dimiliki oleh Jin ini, sering dimanfaatkan oleh golongan orang pintar (paranormal).
Antara malaikat, jin dan manusia mempunyai perbandingan yang terdiri dari sepuluh bagian, dimana sembilan bagian adalah bagian malaikat dan satu bagian lagi adalah manusia. Berarti manusia adalah bagian terkecil diantara malaikat dan jin. Jadi bisa kita bayangkan betapa banyaknya malaikat dan jin, seandainya saja manusia dapat melihat bangsa jin dengan mata biasa, seolah-olah tidak ada tempat bagi manusia dikarenakan begitu banyaknya bangsa jin. Jin juga hidup bersama kita di atas bumi ini, sesungguhnya mereka ini begitu dekat dengan kita, mereka hidup dimana saja baik itu di udara, air, laut dan dalam tanah bahkan ada yang hidup di angkasa.
Karena begitu banyak jin dan kemampuannya yang luar biasa itu, maka Allah menurunkan bala bantuan para malaikat, untuk menjaga para jin dari kesewenangannya yang sanggup membuat kerusakan di muka bumi ini.
Jenis-jenis Jin
Eh, ternyata jin itu bisa digolongkan menjadi tiga golongan, yaitu :
Pertama, yang tidak dapat dilihat oleh manusia. Jin ini ada yang jahat (buruk) juga ada yang baik (benar), ada yang taat dan beriman kepada Allah ada juga yang ingkar (kafir). Dengan demikian diantara mereka ada yang Islam dan ada yang kafir. Sebagaimana Firman Allah dalam surat Adz-Dzariyat (51) : 56 yang artinya : "Dan aku tidak menciptakan Jin dan Manusia melainkan supaya mereka me­nyembah-Ku”. Dan proses pengislaman itu bersamaan juga dengan proses pengislaman manusia.
Kedua adalah Ifrit yang juga termasuk dari golongan Jin bahkan ifrit ini memiliki suatu kemampuan dan rekayasa diluar manusia. Dia sungguh luar biasa dan begitu teramat canggih, sehingga dia dapat memindahkan singgasana (istana) dalam waktu sekejap. Seperti firman Allah dalam surat (An-Naml 39) yang berarti: "Aku akan datang kepadamu dengan membawa singgasana itu kepadamu sebelum kamu berdiri dari tempat dudukmu, sesungguhnya aku benar-benar kuat untuk membawa lagi dapat dipercaya, "
Dan yang ketiga yaitu Syaitan. Syaitan ini termasuk juga dalam golongan Jin hanya saja tabiat makhluk halus yang satu ini sungguh bertentangan dengan manusia dan agama. Dia begitu angkuh, sombong, dan fasik. Kerjaannya hanya menyesatkan manusia untuk di­masukkan kedalam golongannya yang kelak akan menghuni api neraka jahanam. Sebagimana telah di­terangkan oleh Allah dengan firman-­Nya dalam surat An-Nina (4) : 119-121.
Dari ketiga jenis golongan jin tersebut, maka kita dapat menarik kesimpulan bahwa, jin itu ada yang baik dan ada yang jahat. Sebagai makhluk ciptaan Allah, kita sebagai manusia sebenarnya dapat menjalin per­sahabatan dengan jin dan semua itu tergantung dari cara kita masing-­masing. Bahkan kita dapat juga meminta bantuan darinya dengan kelebihan dan kemampuan yang dimilikinya. Kalau cara yang kita lakukan untuk menjalin persahabatan dengan jin, dengan cara yang tidak sesuai dengan cara-cara Islam maka yang akan menjadi sahabat kita adalah bukan dari golongan Jin Muslim.
Tips bertemu dengan Jin
Oke, bro… sekarang kita masuk pada segmen penting yaitu cara-cara untuk dapat bertemu dengan jin. Namun sebelumnya dengerin dulu yuk kisah Asy-Syeh Shaleh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur, menurut beliau ia menjalankan amalan dengan membaca surat AI-Jin sebanyak seribu kali. Ketika ia selesai membaca sampai seribu kali datanglah jin kepadanya yakni Raja Jin Mukmin. Raja Jin Mukmin ini adalah Raja dari seluruh raja jin yang mukmin. Terjadilah dialog.
"Apa yang anda inginkan dari saya?"
Lalu Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur menjawab:
"Saya menginginkan agar kiranya anda sudi memberikan saya uang 10.000 dinar uang emas (sepuluh ribu dinar uang emas)."
Lalu raja Jin tersebut berpaling ke arah belakang kepada pengawalnya sambil memberikan isyarat, tak lama kemudian raja jin tersebut menyerahkan uang sepuluh ribu dinar uang emas kepada Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur.
Nah, sekarang apakah Anda yakin ingin mengikuti jejak Asy-Syeh Sholeh Agi Abdullah bin Husein bin Mansur? Anda bisa koq melakoninya, dan hanya perlu beberapa syarat maka Anda sudah bisa berdialog denga jin. Caranya ?
(1) Menyediakan tempat atau ruangan khusus yang tidak ada gangguan di sekitarnya (jangan ada orang lain, jangan ada suasana yang bising, jangan ada penerangan yang berlebihan), (jangan di tempat dugem, bro.. wah ente malah bisa kerasukan lho…)
(2) Bacalah surat AI-Jin sebanyak seribu kali selama tiga hari,
(3) Usahakan agar selesai membacanya pada malam Jum'at (sepertiga malam), (4) Berarti anda harus memulainya pada hari Selasa, Rabu, Kamis;
5) Sucikan diri, niat, dan hati serta pikiran anda.
Apabila telah selesai membaca surat Al-Jin tersebut. insya Allah Jin yang dimaksud akan datang menemui anda dan siap membantu segala macam kesulitan anda.
Selain itu ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan diantaranya :
(1) Apabila Jin tersebut datang dan duduk di hadapan anda lalu mengucapkan salam, maka jawablah salamnya dengan tenang dan tegas,
(2) Bersikaplah sopan terhadapnya dan jangan menyinggung perasaannya sebab biar bagaimana pun dia adalah raja Jin yang dihormati oleh golongan­nya,
(3) Dan katakan maksud dan tujuan anda bahwa anda ingin menjalin persahabatan/hubungan baik dengan­nya,
(4) Jangan sekali-kali anda takut dan gentar, menyambut kedatangannya. Sebab kalau anda takut, maka akan sia-­sia saja semua usaha anda,
(5) Kedatangannya sedikit menakutkan manusia tetapi sesungguhnya dia itu baik dan tidak membahayakan,
(6) Wujudnya adalah tubuhnya pendek tetapi besar dan tangannya panjang (wujud raja jin mukmin tersebut),
(7) Apabila anda takut dan gentar bahkan tidak dapat menjawab salamnya maka dia akan pergi begitu saja dari hadapan anda maka sia-sialah semuanya dan,
(8) Apabila telah selesai segala macam keperluan anda dengan raja jin tersebut, maka mintalah kepadanya.
Hm, untuk bagian yang terakhir sih mungkin yang paling enak, cuma pada bagian (4) itu lho,…. he he he he, maybe gw langsung ngacir kale… mungkin Anda yang sudah siap ? So, praktekin aja… kalo berhasil hubungi Aku yah….
(dari berbagai sumber)

31 komentar:

  1. Wonderful post and amazing articles and blogs and I am appreciate for the owner of the site…
    Advertising companies in Pakistan

    BalasHapus
  2. I am really inspired from your blog hoping you will be there with a more interesting post like this
    heathrow to w2 | southend to w2

    BalasHapus
  3. ikhhh enggga tuh takut bangetttt

    BalasHapus
  4. What i dοn't realize is if truth be told how you are not really much more smartly-preferred than you may be now. You are very intelligent. You recognize therefore significantly in relation to this topic, made me in my opinion consider it from so many varied angles. Its like women and men don't seem to be
    intеresteԁ eхcept it's something to do with Girl gaga! Your personal stuffs outstanding. At all times deal with it up!

    Have a look at my blog :: carpet cleaning tempe

    BalasHapus
  5. When teeth begin to loosen and fall out the gums will swell and turn red and can be
    very painful for your new puppy. Sign up for my pet blog and let me know if
    you have questions or concerns regarding your
    pets. Creating a social environment means puppy proofing the home,
    setting up boundaries and rules and supervising, training, and providing exercise and mental stimulation.
    Since dogs have incredible smell,, it can help him feel less lonely having some familiar smells in his sleeping quarters.
    This is not a cruel punishment but a way to keep socks, shoes and table
    legs free of teeth marks.

    Visit my page - miniature english

    BalasHapus
  6. It's hard to find knowledgeable people for this topic, but you sound like you know what you'rе talκing about!
    Thanks

    Alsο visit mу site - carpet cleaning in phoenix az

    BalasHapus
  7. hеllo!,I гeallу like уour ωriting so а lot!
    percentage we be in contaсt moгe аbout
    your агtiсlе on AOL?
    Ӏ neeԁ a specialist on thіs аreа to reѕolѵе my problеm.
    Мay be that is you! Tаking a
    look foгward to peer you.

    Feel fгeе to surf to my webѕite cheap carpet cleaning phoenix

    BalasHapus
  8. Havе you evеr thοught about іncludіng
    a lіttle bit mоre thаn ϳust your
    articles? Ӏ mean, what you sаy is valuаble and everything.
    Howеѵer іmаgine if уοu aԁdeԁ some great visuals or
    videos to give youг pоѕts
    more, "pop"! Your сontent іs excellent but ωith
    images and viԁeo clips, this blog could
    undеniably be one of the veгy best in itѕ field.
    Great blog!

    Feеl free tο ѕurf to my sіte
    ... carpet cleaning glendale

    BalasHapus
  9. Today, while I ωas аt work, my sister stole
    my iPаԁ and teѕted to ѕee if it
    can surviѵe a 40 foot drοp, juѕt so ѕhe can be a youtube sеnsation.
    My аρple iрad is now ԁestгoyeԁ and
    shе has 83 viеws. I know thіs is entіrely
    off topic but I hаd tο ѕhare it wіth someone!


    Alѕo viѕіt mу blοg post:
    celtic tattoos

    BalasHapus
  10. Hi there, You've done an excellent job. I'll definitely digg it and personally suggest to my friends.
    I'm sure they will be benefited from this website.

    My weblog :: shooting Games Unblocked

    BalasHapus
  11. I like it when people get together and share views.
    Great site, continue the good work!

    Feel free to visit my site seo training free

    BalasHapus
  12. Ӏ have been browѕing onlіnе mоre than 2 hоurs
    toԁау, yet I never found any intеrestіng
    article likе yours. It's pretty worth enough for me. In my opinion, if all site owners and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before.

    my website ... pictures of tattoos

    BalasHapus
  13. Greetings! I would just like to express my gratitude for the cool information contained in this post. I will be visiting your site for more awesome info soon. Cheap Essays

    BalasHapus
  14. Thank you for another great article. Where else could anyone get that kind of information in such a perfect way of writing? I have a presentation next week, and I am on the look for such information. Hajj Packages
    Economy Hajj Packages
    Express Hajj Packages
    Silver Hajj Packages
    Executive Hajj Packages
    Super Fast Hajj Packages
    Hajj From INDIA Packages
    Hajj e Badal Packages

    BalasHapus
  15. There Is Obviously a lot to know about this. I suppose you made Some Great points in the Feature also. Debt Collector
    Debt Collection

    BalasHapus
  16. This is really my very first time here, great looking blog. I discovered so many interesting things inside your blog especially its discussion. Debt Collection
    Personal Debt Collection
    Corporate Debt Collection

    BalasHapus
  17. A great post, thanks for taking the time to share, continued success to your site in the future! GOOD Work.
    Search Strings
    SEO Company
    Google Adwords
    Social Media
    Web Analytics
    Conversion Optimization
    Reputation Management

    BalasHapus
  18. Must agree that you are one of the best bloggers I ever saw.

    BalasHapus
  19. The info you provided in the blog that was really unique I love it!!!
    Walgreens Coupon Code
    Godaddy Coupon Code
    Hostgator Coupon Code

    BalasHapus
  20. I really appreciate the efforts you put into reviewing these useful resources.

    --------------------------
    Also checkout our Happy New Year 2017 Quotes new collections.

    BalasHapus
  21. Prinsipnya Tuhan cuma menginfokan sedikit soal yang ghoib, dan itu adalah urusan Nya, Kita urus yang nyata2 aja bos :-)

    wisata tebing keraton | persidangan ahok | peta bumi datar

    BalasHapus
  22. Ultimate article post in this blog. Thanks for sharing to us. It can help a lot to improve our knowledge
    Gone are the days when a business laid down an annual sum to have its information listed in the Yellow Pages. These days it’s crucial for all businesses to instead prominently list themselves in online directories.AIR pros is a directory of service companies in your area with a geolocation system, automatic translation of the content.The site is optimized to facilitate the referencing of referenced companies.You can search for companies by department or city and look at their profile before contacting them.

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text