Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Juni 07, 2009

Antena Modem GSM Yagi

Anda pernah mengalami putus nyambung-putus nyambung ketika menjelajahi dunia maya? Sangat menjengkelkan, bro….

Untuk mengatasi masalah Anda, sebaiknya Anda coba Antena Modem GSM Yagi-Oudoor For Huawei. Antena ini digunakan sebagai penguat daya tangkap sinyal modem USB/PCMCIA tipe GSM/3G yang mendukung eksternal antena. Khusus diletakkan di luar ruangan pada ketinggian dan posisi tertentu.

Alnect Computer menyediakan keperluan Anda dengan menawarkan harga bandrol sebesar Rp.350.000,-

Jika Anda berminat coba ke TKP di bawah ini, dan silakan pilih keperluan Anda yang telah disediakan oleh Alnect Computer. “Lebih cepat lebih baik” begitulah slogan salah satu capres ini ternyata sangat pas untuk mengatasi problem Anda.

Hm, atau barangkali Anda menginginkan sebuah Notebook gratis ? gratis, bro..alias tidak bayar. Dua buah Notebook khusus diberikan kepada Anda secara cuma-cuma dari Alnect Computer. Nah, untuk dapatkan Laptop gratisan ini syaratnya mudah. Anda tinggal daftar aja sebagai peserta Kontes Blog. Langkah berikutnya Anda cukup membuat review produk-produk yang dipamerkan Alnect Computer. Ayo, cepetan daftar sekarang juga mumpung waktunya masih panjang. Jangan sampai ketinggalan soalnya Kontes Blog Alnect Computer di mulai dari tanggal 1Juni 2009 dan akan berakhir sampai tanggal 31 Juli 2009.

Saya yakin, Anda akan menyesal jika tidak ikut dalam kontes Blog ini. Daripada menyesal dikemudian hari yah…langsung aja meluncur ke TKP di bawah ini.

Alnect computer Blog Contest

4 komentar:

  1. ikutan kontes ya..selamat ya..mudah2an bisa menang..

    BalasHapus
  2. yang semangad om ikutan kontesnya.... saia turut berdoa buat kemenangannya.

    BalasHapus
  3. Lanjutkan...kontesnya biar makin Pro...

    BalasHapus
  4. INGAT!!! Kalo Menang bagi-bagi yaaaaaaaaaaakk.. sedekahkan sebagian rizkimu pada ku.. salam Blogger

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text