Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Senin, November 10, 2008

Kasian deh gw

Setelah liat-liat blog anak2 reporo, aduh mak.... mereka ternyata bukan sembarang orang. Suer, gw iri banget ttg kreativitasnyna. Mungkin blog yg gw bikin setengah modar ini (maklum belajar sendirian - otodidak - ga ada yg nolongin lage)adalah blog paling ancur. Harus gw akui, di usia gw yg masih ABG ini (ckakakaka.... Angkatan Babe Gw) termotivasi tuk belajar lebih banyak tentang segala sesuatu hal. Berkat chating di Reporo gw banyuaaak belajar, dari mulai ga tau soal aplikasi HP-yg dulu cuma bisanya SMS ama cuap-cuap, akhirnya ngerti juga sedikit ttg yg laen, berchating misalnya. Juga tao soal ngenet ampe komputer gw keseringan di install gara-gara kena virus sialan (ataw mgkin ada hubungannya dengan nickname gw yah?). Hm, kalo dipikir-pikir.... gw mesti ngucapin tengkyu ama anak2 reporo yg bikin gw jadi pingin tau ttg sesuatu hal, khusus mengenai dunia cyber ini. Gw sih cuma bisa berharap, semoga anak2 Reporo slalu kompak. Amin ....

2 komentar:

  1. Tentang PVMAV (di shoutmix gw)

    PCMAV filenya uda jadi, ga perlu instal lagi, tinggal copy ke harddisc trus jalanin RTP nya (Real Time Protection). kalo mau Scan tinggal pake CLN nya(cleaner.

    Oleh karena hal itu hampir semua Anti VIrus menganggap dia sebagai VIRUS, padahal bukan sama sekali :) gw jamin 100% soal itu :)

    SOal kualitas PCMAV dibandingkan dengan Anti Virus yang laen yang free, gw rasa dia yang paling bagus. Coz gw uda ngacak antivirus laen dan hasilnya parah, kompi gw sering di format ulang, setelah pake PCMAV alhamdulillah ampe sekarang ga ada lagi yag namanya virus berani masuk :)
    tapi inget kalo mau pake PCMAV musti apus dulu antivirus yang ada :) kalo ga tar bisa jadi bentrok :)
    jangan lupa di kombine ma clamAV dbasenya ya :)
    Good Luck bro :)

    Soal Blog, menurut gw mending pake Wordpress :) enak BGT ngotak ngatiknya :)
    bikin domain di co.cc
    bikin hosting di 000Webhost

    gw juga sama ko lagi belajar :) sendiri juga ko :)

    Good Luck Bro :)

    BalasHapus
  2. dulu gw jg pake pcmav.. tapi lama kelamaan kek na ada yg kurang aja gt.. pada starup awal loading na lamaaaa.. trus banyak virus yg ga ke deteck.. akhir na gw ganti sma avast pro.. mayan juga tuh... dan sekarang gw lagi pake KAV Internet Security euy.. dan semuanya kembali tergantung kebutuhan masing2.. wassalam..

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text