Kamis, Mei 14, 2009

Makna Mimpi Burung

Burung Gagak
Belakang ini saya seringkali direcoki oleh mimpi burung. Sangat mengganggu pikiran karena dalam seminggu aja dua atau tiga kali saya bermimpi yang sama. Dalam mimpi tersebut, saya melihat seekor burung besar dengan warna yang sangat elok dan saya berhasil menangkapnya. Di lain waktu, saya pun memimpikan seekor burung namun bentuk burung itu terlihat kecil, dan kembali saya berhasil menangkapnya. Ah,…apa sebenarnya makna mimpi itu? Saya pun penasaran dan mencoba mencari tahu arti mimpi tersebut. Lantas, dengan searching Mbah Google, saya dapatkan sebuah situs yang khusus membahas masalah-masalah mistik. Di situs itu lalu saya coba menjelajahi mencari tentang makna mimpi. Akhirnya ketemu juga. Mo tau mimpi burung itu? Baca aja selanjutnya.
Burung
Jika anda bermimpi melihat burung terbang, bertanda kesehatan anda terpelihara rezeki murah dan perkawinan bahagia. Dan mimpi burung terbang menuju anda, bertanda akan datang karunia pada anda dalam ketenangan dan damai. Burung Merak
Jika anda bermimpi melihat burung merak bertanda akan ditolong oleh orang budiman.
Burung Kuntul
Jika anda bermimpi melihat burung kuntul terbang tanda anda akan salah bicara.
Burung Betet
Jika anda bermimpi melihat burung betet bertanda akan menemui banya perempuan berselisihan (anda harus berhati-hati menyikapi). 
Burung Perkutut 
Jika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung perkutut bertanda anda akan mendapatkan istri atau anak yang baik. 
Burung Dara
Jika anda bermimpi melihat dan atau memegang burung dara bertanda anda akan menerima surat.  
Burung Kenari
Jika anda bermimpi burung kenari bernyanyi didalam sangkar bertanda bahagia. 
Burung Merpati
Jika anda bermimpi melihat dan mendengan burung merpati, bertanda rumah tangga anda berbahagia, dan memberi makan kepadanya (burung-red) bertanda anda akan keliling dunia untuk kesenangan dan kebahagiaan hidup.  
Burung Rajawali
Jika anda bermimpi burung rajawali terbang bertandakan pekerjaan dan usaha anda akan sukses.  
Burung Gagak 
Jika anda bermimpi bendengar bunyi burung gagak bertanda anda akan merasakan kekecewaan dalam percintaan, dan jika gagak berbunyi diatas atap, bertanda ada khabar (berita) jahat yang segera tiba pada anda.  
Burung Gereja
Jika anda bermimpi melihat burung gereja menandakan anda atau yang anda kenal akan mengadakan perjalanan jauh.  
Burung Kuau
Jika anda bermimpi mendengar atau melihat burung kuau bertanda anda akan menerima warisan atau uang. 
Burung Unta
Jika anda bermimpi melihat burung unta bertanda semua rencana yang telah meninggi (matang) akan runtuh (gagal) tiba-tiba. Percaya atow tidak?...up to you, bro…

Reaksi:

28 komentar:

  1. Wuiiisss mantabzz sob..

    klo mimpi buang air burung gimana tuh sob..wkwkwkwkw..just kidding..!!

    BalasHapus
  2. dicoba dulu deh, tapi belakangan ini tidur tanpa mimpi terus nih

    BalasHapus
  3. klo mimpiin burungnya tetangga gmn?
    trus klo mimpinya mainan sama burung gmn?
    atau malah main sama sangkarnya doank gmn??
    hehehe...
    pizz bos...

    BalasHapus
  4. setahu saya klo seorang pria mimpi bertemu burung.. akan mendapat jodoh.. :)

    BalasHapus
  5. suami saya mimpi saya didatangi banyak burung, sampai2 ada yang bertelur di bahu dan bokong saya.....
    apa ya artinya...?

    BalasHapus
  6. klo mimpi mendapatkan seekor burung jalak di genggaman apa makna mimpi tersebut??

    BalasHapus
  7. kalo saya bermimpi di berakin burung dara apa tuh artinya ?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akan mendapat suatu rejeki yg tak terduga

      Hapus
  8. kalo mimpi nangkap burung tapi ga tau jenis nya, artinya apa? Burung nya gagah dan bulu nya sangat indah....

    BalasHapus
  9. kalau yang bermimpi memegang burung perkutut itu perempuan gimana dong? burung perkututnya bulunya berkilau, bagus banget..
    apa artinya ya?

    BalasHapus
  10. Kalau saya bermimpi beberapa kali burung saya dimainin artinya apa???

    BalasHapus
  11. kalao sya bermimpi saya mengambr sangkar burung dari pohon dan mengambil anak nya dari sangkar..apa makna nya?

    BalasHapus
  12. gan kalo arti mimpi nangkap burung apa ya gan? ane mimpi burung itu diam" ngedeketin ane.. sama ane ane tangkap butung nya langka n belom pernah liat di dunia nyata hehehe apa ya gan artinya? please rep

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya ada yg merhatiin agan diem2 khususnya dilingkungan agan cmn agan gk nyadarinya... mungkin agan lebih open dikit ama lingkungan sekitar...

      Hapus
  13. kalo mimpi d kasih burung sama orang yg kita suka artinya pa y??
    please,,,, blz....

    BalasHapus
  14. wah yang benar tuh ? amin2 mudah2 an jadi kenyataan ya mimpinya

    BalasHapus
  15. kalau mimpi melihat burung peliharaan mati(burung merpati dan burung elang)apa artinya?

    BalasHapus
  16. Klo mimpi dapat 2 burung apa artinya....

    BalasHapus
  17. mimpi saya jadi kenyaataan karena website ini
    www cs-m88.com

    BalasHapus
  18. smalem ane mimpi dpet 2ekor anak burung ayam ayaman. apa gen artinya? ane penasaran.

    BalasHapus
  19. smalem ane mimpi dpet 2ekor anak burung ayam ayaman. apa gen artinya? ane penasaran.

    BalasHapus
  20. klw mimpi burung jalak datang dan dg mudahny ditangkap trs wktu mncari sngkrn tp sngkrny ga ad
    artinya apa t gan?

    BalasHapus
  21. klw mimpi burung jalak datang dan dg mudahny ditangkap trs wktu mncari sngkrn tp sngkrny ga ad
    artinya apa t gan?

    BalasHapus
  22. Gan... kalau mimpi burung rajawali tarung dan jatuh, lalu aku ambil dan aku sembelih. Apa arti mimpi itu y gan???

    BalasHapus
  23. klo mimpi melihat banyak burung PUTER berada di rumah ..apa tuh kira2 artinya ?..ht nuhun

    BalasHapus
  24. Gan klo mimpi liat burung jatuh dan kita ambil trus taro sangkar apa tuh artny

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya