Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Juni 14, 2009

Cara Unik Jika Sang Blogger Menikah

Akhirnya datang juga…begitulah seandainya virus cinta telah menyebar ke dalam tubuh manusia. Virus cinta yang selama ini diam tak beraksi kini telah bereaksi dengan ganasnya, dan sanggup membuat seseorang mengambil sebuah keputusan yang mantap untuk memulai kehidupan baru, yang lebih sempurna sebagai insan yang dilahirkan untuk berpasang-pasangan.

Adalah seorang penggiat weblog yang pada Hari Senin, 04 Mei 2009 telah melangsungkan upacara sakral, dengan mengucapkan ikrar bersama antara Asep Saepul Hakim sebagai Sang Raja dan Raisa Pebriawati, yang ditakdirkan Allah sebagai Ratunya.

Setelah melangsungkan akad nikah, pemilik blog hakimtea dot com itu bermaksud mengadakan resepsi di Bandung tepatnya di Halaman Gedung Masjid PERSIS Baitul Haq Jl. Citamiang No.192 Cangkuang Kulon Bandung yang Insya Allah akan dilangsungkan pada hari Ahad, 05 Juli 2009 Pukul 10.00 s.d. 15.00 WIB.

Dasarnya penggiat weblog, Asep Saepul Hakim yang dikenal dengan nickname hakimtea pun tidak saja menyebar undangan di dunia nyata ia juga mengundang sahabat-sahabat blogger. Dan disinilah keunikannya, dimana seorang blogger merayakan hari istimewanya dengan membuat sebuah kontes review.

Mengapa sang blogger hakimtea menyempatkan dirinya menyelenggarakan kontes review? Jika menilik maksud dan tujuannya tak lain adalah pertama, ingin berbagi kebahagian kepada sahabat-sahabat blogger. Kedua, sebagai ekspresi nyata mengungkap rasa syukurnya itu hakimtea telah membuat sebuah blog khusus yang bertemakan Blog Undangan Pernikahan Hakimtea.

Pada kontes review kali ini hakimtea hanya meminta sahabat blogger mereview blog barunya itu. Menurut Kang Hakimtea, seluruh review yang masuk akan diundi dan bagi 3 orang blogger yang beruntung akan mendapat DOORPRIZE masing-masing 1 domain exclusive dengan ektensi pilihan (.com .net atau .org) untuk tahun pertama (satu tahun) persembahan Raisahakim.com. (pengundian doorprize akan dilakukan seminggu setelah acara resepsi.

Anda tertarik dengan tantangan itu? Makanya ikutan kontes, bro…

Yup, saya akan mencoba mereview seperti yang diminta oleh Kang Hakimtea.

Perihal Kontent Blog

Untuk urusan content blog nggak perlu diragukan kemampuan Kang Hakimtea dalam mengkonsep, menyusun dan membangun sebuah blog personal (maklum dah master, bro... ). Terlihat pada pilihan kategori yang telah ditetapkan mewakili nafas dari blognya yang memang diperuntukan sebagai Blog Keluarga. Hanya saja, saya tidak melihat kategori untuk Kesehatan Ibu dan Anak. Padahal unsur tersebut sangat esensial ketika kita mengulas persoalan keluarga.

Perihal Themes

Selera orang memang berbeda untuk memilih tampilan weblog, namun tetap harus memperhatikan unsur-unsur estitika (keindahan) dan akselerasi (kecepatan loading). Unsur-unsur tersebut telah dimiliki dalam raisahakim.com misalnya terlihat pada halaman depan berupa foto-foto sleading kedua pasangan. Belum lagi penggunaan Tab Menu Horizontal sangat memudahkan pengunjung untuk melacak sebuah artikel tertentu.

Sedikit tambahan, ada baiknya pada bagian sidebar perlu ditambah aksesoris jam mengingat waktu juga tak kalah pentingnya dengan kalender yang telah dipasang sebelumnya.

Hm, kepanjangan yah reviewnya?....wkakaka….oke deh, bro…cukup sekian dulu. Dan untuk mengakhiri tulisan ini sekali lagi saya ucapkan kepada Kang Hakimtea selamat menempuh hidup baru, semoga banyak anak dan tambah rejekinya. Salam….

8 komentar:

  1. Terimakasih atas reviewnya mas Suwaryo, link list telah saya masukan sebagai daftar blogger yang turut mengundang. Sekali lagi terimakasih atas review dan masukkannya, akan saya pertimbangkan.

    BalasHapus
  2. he3... bloger nikah seru juga tuh. follow balik yah? tukeran link yuks?

    BalasHapus
  3. waduh ada2 ajah neh mas hakim hehhehe

    BalasHapus
  4. hehehe muga muga reviewnya beruntung dapet doorprize bro :) ...
    lama gag maen ke reporo knapa bro??
    ini ada titipan award plus PR buat kang vircin hehehe klik

    BalasHapus
  5. selamat boss... :)

    daept domain

    BalasHapus
  6. @raiderhost: makasih, sobat...saya juga baru tau neh malam ini...th's atas atensinya

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text