Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Jumat, November 27, 2009

Kentut Babi Yang Bikin Heboh


Seekor babi gemuk sempat menimbulkan kehebohan di suatu peternakan di negara bagian Victoria, Australia, pekan ini. Babi itu buang gas dengan bau sedemikian rupa sehingga pemiliknya mengira ada pipa gas bocor.
Laman harian The Herald Sun mengungkapkan bahwa peternak itu langsung menelpon layanan darurat untuk melaporkan kebocoran gas. Dinas pemadam kebakaran kota Axedale pun bergegas mengerahkan dua truk dan 15 petugas.
Setelah memeriksa kediaman si pelapor, tim pemadam tidak menemukan adanya pipa gas bocor. Namun, mereka sudah tahu siapa penyebab bau tak sedap itu begitu melihat seekor babi betina seberat 120 kg.
"Dia [babi itu] tampak sangat senang melihat dua truk dan tim pemadam datang. Dia mendengking lalu kentut, mendengking lagi, lalu kentut lagi," kata ketua tim pemadam, Peter Harkins, seperti dikutip The Herald Sun.
Harkins tidak menyalahkan peternak yang melaporkan kebocoran gas. "Wajar dia khawatir karena kami juga mencium bau yang tajam," kata Harkins.
Namun, begitu apa penyebab bau itu, Harkins cuma berpesan agar si pemilik memperhatikan pola makan babi peliharaannya.
"Kami bukan saja mencium baunya, namun juga mendengarnya. Memang lucu," kata Harkins, yang bersama para anak buahnya tertawa cekikikan saat kembali ke markas.
(sumber : vivanews)

5 komentar:

  1. Haa...Ha...
    Dikirain Pipa Gas Bocor Ternyata Kentut Babi..!!!

    Nice Artikel Mas...!!!
    Salam Kenal..!!!

    BalasHapus
  2. walah-walah ,dsana serius banget ya. kalo di sini sih kebakarannya udah selesai dan udah rata dgn tanah baru pemadamnya datang he he

    BalasHapus
  3. wah keren sharingnya ni, udah lama ndak mampir kesini.

    BalasHapus
  4. wah mantap juga ya kentut nya sampe menggemparkan begitu,, thank buat infonya

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text