Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Kamis, April 23, 2009

Statement of apology

Barangkali ini postingan yang kurang enak ditulis apalagi untuk dibaca. Namun, saya memandang perlu untuk mengungkapkannya mengingat belakangan ini saya kurang merespon komentar teman-teman. Ada beberapa faktor yang menyebabkan saya kurang merespon atau meng-update postingan, antara lain karena faktor eksternal dan internal.

Faktor Eksternal :

Pertama, kesibukan tugas 'negara' yang cukup menyita waktu sehingga tidak dapat secara fokus memperhatikan perkembangan dan keadaan weblog acak adul ini.

Kedua, sempat beberapa hari saya mengalami gangguan tekhnis pada komputer ini yang menyebabkan sata tidak bisa mengakses situs http://www.viruscinta18.blogspot.com, sehingga saya terpaksa melakukan operasi dengan cara menginstalnya. Selain itu, monitor pun menjadi korban karena tiba-tiba saja matot (mati total).

Faktor Internal :

Faktor ini disebabkan karena saya mengalami sakit pada otot leher yang menyebabkan terganggunya aktivitas baik yang berurusan dengan tugas 'negara' maupun aktivitas sehari-hari, termasuk tertundanya mengerjakan beberapa PEER yang diberikan oleh sebagian teman-teman blogger, misalnya dari Kang Achot, hadisshahih, dan tyasmelani.

Oke, bro...dengan tulisan ini anggap aja tugas dari teman-teman saya rapel dan

inilah awadnya :

Photobucket

Image Hosted by ImageShack.us

Dengan turunnya postingan ini sekaligus saya ingin menyampaikan permohonan maaf dan juga saya mengharap doa teman-teman agar saya dapat pulih kembali seperti sedia kala.

8 komentar:

  1. moga cepet sembuh dan cepet beres ya mas smua urusan na, biar kita bisa ngeblog lagi.. :)

    BalasHapus
  2. Terlalu sering blogging dan melupakan yang lain jg ga baik koq,harus refresing suatu saat tuh..moga cepet sembah..eh cepet sembuh...,he..

    BalasHapus
  3. wew dedek kaci koment tapi binggung mau ketik apa heeh
    http://getsm0ney.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. pertama : Pantasan tiap aku berknjung kesini, blognya ngga bisa di buka..
    kedua : Smoga kesehatannya bisa berangsur-angsur pulih kembali... Amin..
    Ketiga : Sealamt buat awardsnya yah..??
    Keempat : Apa kabar nih..... :-)

    BalasHapus
  5. Awqard lagi... selamat ya....

    BalasHapus
  6. selamat buat menangkan domain info tambah hosting.... maju terus blogger indonesia

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text