Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Mei 03, 2009

Kontes Blog Usai Sudah

Kurang lebih pukul 22.00 Wib tadi malam saya sempat menengok fajarseraya.com (iseng sih daripara ngga ngenet, maklum penyakit kejang otot pada leher belum sembuh, bro…) Eh, pada artikel paling atas mata saya melihat sebaris kalimat tentang pengumuman kontes blog. Pengumuman ini agaknya lebih cepat dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Nah, bagi Anda yang merasa ikutan kontes dan ingin melihat siapa pemenangnya langsung aja ke TKP, bro….oh yah, kebetulan blog ini mendapatkan hadiah hiburan (lumayan lah…heheheh).

Namun, terlepas siapapun pemenangnya, menang atau tidak menang dalam ajang kontes blog yang digawangi Mas Fajar, persahabatan dan silahturahmi bagi saya merupakan hal yang utama. Jadi, bagi Anda yang belum merasa beruntung jangan merasa berkecil hari menerima kekalahkan ini, tetapi anggaplah sebagai ajang pembelajaran. Karena sebenarnya kekalahan itu adalah kemenangan yang tertunda.

Selain itu, kontes blog 1 tahun hakimtea.com. yang diselenggarakan oleh Kang Hakimtea pun telah pula usai. Sayangnya, pada kontes tersebut saya belum beruntung, walaupun demikian saya tetap merasa terhormat dapat mengikuti kontes artikel lepas itu. Dan kepada para pemenangnya saya ucapkan selamat dan tetap terus berkarya.

Kepada Mas Fajar dan Kang Hakimtea, secara pribadi saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih dan semoga tetap eksis, dan kalo bisa sih terus adakan lomba-lomba artikel lage, bro…..wkakaka.

Okay, salam dan sukses selalu…

NB :

Tuk teman-teman blogger yang telah berpartisipasi memberikan dukungan komentar artikel saya dalam kontes fajarseraya.com, pada kesempatan ini saya hanya bisa ucapkan terimakasih, karena tanpa kalian mungkin aja blog saya tidak masuk nominasi. Semoga Tuhan membalas kebaikan kalian dengan pahala-Nya. Amin...

<

3 komentar:

  1. selamat mas,,
    saia juga alhamdulillah
    dikontes Fajar
    bisa dapat domain dot info plus hosting
    salam kenal,,jgn lupa komen baleknya

    BalasHapus
  2. ow ternyata ada ajang blog kontes juga ya?
    Tq infonya...salam kenal

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text