Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Mei 24, 2009

Botol Plastik Bayi Beracun

Ini peringatan bagi ibu-ibu. Hati-hatilah menggunakan botol plastik sebagai tempat minum bayi Anda. Hasil studi Harvard School of Public Health menemukan kandungan bisfenol A (BPA) dalam botol plastik bisa meningkatkan bahan kimia itu dalam urine.

Tim peneliti Harvard menemukan peningkatan BPA dalam urine 69% pada mereka yang minum dari botol-botol plastik bening polikarbonat selama satu pekan. BPA digunakan dalam ratusan produk termasuk botol susu bayi.

Studi yang diterbitkan jurnal Environmental Health Perspectives edisi daring itu menunjukkan bahwa BPA pada botol plastik dapat larut ke dalam tubuh manusia. "Jika Anda memanaskan botol-botol bayi, dapat diperkirakan tingkatnya (BPA dalam urine) jauh lebih tinggi. Ini jadi masalah karena bayi mungkin rentan terhadap BPA dan mengganggu kelenjar endokrin," kata peneliti Karin B Michels. Namun, seorang pejabat Dewan Kimia AS mengatakan studi itu tidak menunjukkan produk-produk yang mengandung BPA bisa mengakibatkan masalah kesehatan.(dari berbagai sumber)

1 komentar:

  1. terus mesti pake botol susu yg gimana supaya bisa aman, jangan cuma bisa ngasih komentar beracun tapi ngga ngasih solusi nya , dimana sih, ... mesti pake botol beling biar gampang pecah terus beli lagi kalo pecah dan beli lagi, beliiiiiiiiiiiii,,,,,,, beli lagiiiiiiiii

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text