Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Kamis, Mei 28, 2009

Kontes Seo Aristia Wida Rukmi dan Politik

Tiba-tiba saja penggagas Kontes Seo Aristia Wida Rukmi yang bernuansakan cinta, Bang Adi, mendadak ikut berpolitik. Dalam sebuah shoutbox sempat Bang Adi mengajak kita untuk anti kepada SBY dan Boediono. Ajakan tersebut tentu saja bertolak belakang dengan aroma kontes seo yang sedang ramai diperlombakan. Entah perubahan apa yang kini sedang terjadi pada diri anak muda ini. Apakah Bang Adi memang sudah sembuh dari virus cintanya terhadap mantan kekasihnya yang bernama Aristia Wida Rukmi? Atau hanya sekedar manuver prilaku tuk mengalihkan perhatian? Entahlah,

Namun yang pasti Kontes Seo Aristia Wida Rukmi tidak dapat dicampur-baurkan dengan hal-hal yang berbau politik. Dan saya secara pribadi, dengan segala maaf, agaknya riskan mengikuti ajakan Bang Adi untuk Anti SBY dan Boediono atau kepada peserta Capres yang lainnya.

Saya hanya bisa mengatakan ayo dukung Kontes Seo Aristia Wida Rukmi.

Mendukung juga situsnya wong cilik

9 komentar:

  1. saya suka postingnya menarik baget..
    blognya keren juga, Sukses selalu..
    Salam kenal dari Blog Heboh, jangan lupa berkunjung balik yah dan berkomentar.. Ditunggu..

    Blog saya yg lainnya:
    Bikin Heboh (Download lagu-lagu Indonesia Terbaru)

    BalasHapus
  2. Wah lagi musim kayaknya ya kontes SEO..banyak banget yang ngadain...semangat deh..semoga sukses terus...

    BalasHapus
  3. Wuih, kontes seo kok dikaitin dengan politik! ya gak baik dong! ayo semangat mengikuti kontes! semoga sukses!

    BalasHapus
  4. tapi apa salahnya orang berpolitik? tapi hati2 juga baik, hehehe..

    BalasHapus
  5. budi anduk aja deh kalo gitu :P

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text