Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Selasa, Mei 26, 2009

Ungkapkan Cinta dengan Kontes SEO

Kontes seo yang bertajuk Kontes SEO Aristia Wida Rukmi sungguh menyentuh perasaan saya. Sebuah ungkapan rasa cinta seorang cowok terhadap mantan kekasihnya itu divisualisasikan dengan cara kontes seo yang belakangan ini marak merambah dunia blogger Indonesia.

Adalah seorang cewek bernama Aristia Wida Rukmi yang mengilhami Bang Adi, demikian biasa disapa pemilik blog gueadi dot blogspot dot com, ngadain perhelatan kontes seo.

Memang tidaklah seramai kontes seo kampanye damai pemilu Indonesia 2009 yang telah usai digelar. Meskipun demikian, saya memandang kontes yang dipraksai Bang Adi ini terbilang unik dan langka. Sebuah cinta yang mengalir demikian dalam ternyata mampu menghasilkan ide-ide gemilang.

Jadi, ternyata tak selamanya virus cinta itu mematikan, bro…buktinya Bang Adi telah menunjukkan kepada kita bahwa kegagalan dalam bercinta tak semestinya identik dengan keputus-asaan, kesedihan yang berlarut-larut, apalagi sampai patah hati.

Kontes seo Aristia Wida Rukmi memang bukan semacam ajang kompetisi jawara-jawara seo, tetapi ini lebih menekankan pada rasa penghormatan dan kecintaan seorang cowok kepada mantan kekasihnya. Jika anda berminta ikutan kontes seo ini, ada baiknya langsung meluncur ke tkp di sini.

2 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text