Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Januari 18, 2009

Tak ada istilah terlambat

Ada pertanyaan dari "dik Ranny" katanya aku koq ge pernah posting di blog ini? Benar, aku mang belum sempet posting artikel. Hanya beberapa foto dan video yg sempt ditampilkan di blog ini. Ada beberapa faktor yang menghambat aku untuk memposting artikel. Pertama, faktor waktu yg sangat sempit hingga nyaris menyita separoh dari waktu luangku. Kedua adalah karena aku mengalami kesulitan untuk mengambil tema apa yg cocok dan pas buat postingan. Masalah ini sangat mengganggu pikiran karena aku memang tidak pandai menulis. Tidak seperti"dik Ranny" yg begitu lancar dan penuh bobot dalam postingannya, juga tak kalah hebatnya adalah tulisan si centil pantshu dengan gaya bahasa yg lincah dan segar. Belum lagi melihat blognya di yuuki cantik. Pada setiap postingannya ada sesuatu yg dapat ditimba ilmunya, dan hampir selalu diselingi bahasa englishnya yg was wes wos mengalir seperti aliran sungai ciliwung, sedangkan aku cuma bisa oh yes, oh nooo, oh yess, oh, oh....

Mas Cuit sangat kreatif menulis di blognya dengan menampilkan kisah-kisah hidupnya dan sebagian lagi berisi beberapa puisi. Sementara bagi orang yg ingin menambah pengetahuan ada kawan kita yg lumayan pandai mengupas beberapa trik dan tips dibidang komputer dan lainnya, mampir aja ke Mbak Cinbi yg manis dan Kang Ucup, di sana mungkin kita bisa menimba ilmu.

Achot yang namanya populer di kalangan anak reporo adalah salah satu guruku dalam hal membuat blog. Ga tanggung-tanggung aku membuat 4 blog sekaligus dan itu berkat bimbing kang achot. Antara lain, aryokarlan.blogspot.com, viruscinta18.blogspot.com, viruscinta18.wordpress.com dan yg paling rumit dan melelahkan adalah ketika membuat maskaryo2.co.cc. Dari blog inilah aku mulai memahami bagaimana membuat domain dan hosting gratisan di internet. Th's mybro chot.....

Selain blog-blog di atas, ada beberapa teman reporo yang nampaknya mulai menekuni dunia blogger, sebut saja kang udjo, danielphone dan lain-lain. Aku sih berharap anak-anak reporo yang lain juga mengikuti jejak mereka untuk membuat blog atau web blog. Dan yang patut diancungi jempol dalam hal menghimpun anak-anak reporo di dunia maya ini adalah srikandi reporo yang juga sangat familiar, dia adalah Sagita. Cewek satu ini dengan ikhlas telah menyediakan tempat khusus sebagai ajang rendevous bagi chatter reporomania di forum reporo-nya.

So, tak ada istilah terlambat begitulah pepatah mengatakan. Dengan semanngat empat lima aku akan berusaha memulai posting walau ini baru permulaan. Dihari-hari berikutnya semoga aku diberi tambahan ilmu dan kesehatan agar selalu eksis di blog yang aku kelola ini. Weleh... capek juga nulis... Oke, kawan-kawan teruslah berjuang, berkarya, dan bersemangat.....

Ada kaba gembira, pada saat aku menulis posting ini, ternyata aku menemukan salah satu kawan kita telah membuat blog Gemini dan dia adalah Cerulen, sohibku yg sering pula kupanggil si Endut (hehehehe... abis subur banget sih). Oke, bro.... salam dan selalu sukses .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text