Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Maret 15, 2009

Blogger Jadi Seleb

Hola, bro...apa kabar hari ini?....moga-moga kita dalam keadaan sehat dan tak kurang suatu apapun yah.... Oh yah, tadi aku sempetin mampir ke situsnya Raditya Dika, wah keren abis tuh bocah sekarang.... Pernah denger nama dia nggak? ...ah, pasti Anda udah denger yah... Sengaja Aku angkat posting ini untuk seorang yang bernama Raditya Dika yang kini telah sukses menjadi seleb. Kalo seleb punya blog wajar yah, emang udah terkenal duluan, tapi kalo seorang blogger yang cuma mendem dibalik postingan-postingannya lalu menjadi seorang selebritis....Amboi, itu namanya kesuksesan, bro.... Jalan panjang dan berliku yang dialami oleh Dika, dimulai dari tahun 2000 dengan membuat blog yang bernama kambingjantan.com, dan ternyata tulisan-tulisan Dika yg terbilang nyeleneh karena melawan arus dalam penulisan berbahasa Indonesia yg baek dan benar, mampu mengundang simpati siapapun yg mampir ke situsnya. Walhasil, blog kambingjantan.com pun diganjar penghargaan Best Blog Award, dari para ekspatriat Indonesia yang tinggal di Hongkong. Hebat yah....mo tau nggak rahasia dibalik kesuksesannya itu? Dia bilang begini: "Dalam setiap tulisan gue dari dulu hingga sekarang selalu menempatkan kejujuran, Gue tidak pernah berpikir, tulisan ini akan menghasilkan keuntungan," tegas penulis yang tercatat sebagai mahasiswa Universitas Indonesia ini. Dari kegiatan ngebog ini, Dika juga telah menelurkan 4 buku antara lain : Kambingjantan (2005), Cinta Brontosaurrus (2006), Radikus Makan Kakus (2007), dan Babi Ngesot (2008), semuanya laris manis sebagai best seller. Bahkan, buku pertamanya yang berjudul Kambing Jantan, diangkat ke layar lebar. Film Kambing Jantan sendiri di sutradarai oleh Rudi Soedjarwo, dengan pemeran utamanya adalah Raditya Dika sendiri. Wah, makin berkibar aja bendera kesuksesannya. Oke, bro....Anda pun bisa mengikuti jejak seorang Raditya Dika. Dia aja bisa kenapa Anda tidak?...... Salam dan Sukses untuk Anda semua. NB : Setelah meraih sukses kini blog kambingjantan.com telah berganti baju dengan situs yang bernama http://radityadika.com.

5 komentar:

  1. PertamaXxxxXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

    BalasHapus
  2. smoga aja Viruscinta18 bisa menjadi lebih terkenal dari si kambing jantan....
    lagian lebih yahut virus cinta..
    coz smua pasti tertulasr virus itu...
    tul ga???
    hihihi..
    slam knal dari Sungaikuantan.Com

    BalasHapus
  3. wah,keren juga ya.
    pada main ya ke gudang hikmahku di http://newmasgun.blogspot.com/
    mumpung masih gratis. udah jadi seleb nanti bayar. he...he...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text