Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Sabtu, Maret 21, 2009

Kampanye Damai Telanjang Bulat

Nggak ada hubungannya sih dengan aksi kampanye pemilu 2009, namun memaknai kata “kampanye” itu sendiri sepertinya ada sinkronisasi dengan kampanye yang dilakukan oleh sekelompok orang yang menamakan dirinya British Naturism. Kampanye yang mereka lakukan bukanlah seperti para caleg kita yang gencar berorasi atau melakukan aksi-aksi yang kadang tingkah polanya seperti badut. Para anggota yang tergabung dalam British Naturism ini secara bersama-sama menanggalkan pakaiannya hingga benar-benar pelontos (telanjang lonjong gitu deh…) seperti bayi yang baru saja keluar dari rahim sang Ibu. Aksi yang mereka lakukan ini adalah semacam refleksi atas meningkatnya angka kehamilan remaja yang saat ini sedang terjadi di Inggris. Bahkan disinyalir Inggris merupakan Negara yang jumlah kehamilan remajanya tertinggi di Eropa. Jika para anggota British Naturism berani melakukan aksi telanjang bulat sebagai sikap protesnya, kira-kira para caleg kita berani nggak yah melakukan aksi serupa untuk mencari dukungan publik?... (Sumber : kompas.com)

5 komentar:

  1. wah.... gila...........
    coba deh... fotonya.. hadap sini....
    wakakakaa,,,,

    BalasHapus
  2. wah tambah gila aja ni ya? jangan jangan caleg yang taun keren ga lolos masuk DPR tu wakakaka

    BalasHapus
  3. gila...gila......edan...kena UU pornografi ga yah...

    BalasHapus
  4. kesiaaan saudare kite tu, cobe suroh beli baju di pontianak jak murah, mungkin di sana' tu baju mahal-mahal kayak harge bmw
    kesian ye....

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text