Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Selasa, Maret 03, 2009

Yuk ramein ultah perdana Kang hakimtea.com

Postingan ini merupakan salah satu syarat ikut kontes blog 1 tahun hakimtea.com. Syarat yang laennya baca aja sendiri di situsnya Kang Hakim. Kontes ini beda dengan kontes lainnya yang sekarang ini banyak memanfaatkan mesin SEO, justru Kang Hakimtea rupanya ingin mengajak kita lebih kreatif untuk melakukan kegiatan tulis menulis di weblog. Soalnya peserta kontes diwajibkan membuat artikel yang udah ditentuin temanya ama panitia, lalu sang artikel dikirim via email (dapat mengirim lebih dari atu artikel lho…). Nah, cara seperti ini menurutku lebih sportif. Kompetitif dan gentelment, bro…ketimbang kontes SEO yang hanya bisa dilakukan oleh para webmaster… Sebagai newbie ikutan kontes blog 1 tahun hakimtea.com jelas lebih banyak mangfaatnya ketimbang mungdharatnya (weleh…kayak pak Ustad aja neg). Gimana ga mo untung, cuma bikin artikel doang aja karya kita dihargai dengan berbagai hadiah yang menarik (hehehe, itu kan kalo menang). Artikelnya juga ga ribet-ribet amat, tulis aja mengenai dunia blogging. Yah, kalo masih newbie seperti aku sih cuma sekedar ikut-ikutan aja. Siapa tau ada kemujuran …. Mo tau hadiahnya nggak? Neh catat baek-baek:

Hadiah pertama, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $30 + 5000Ec

Hadiah kedua, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + paypal $20 + 3000Ec

Hadiah ketiga, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC + 2000Ec

Hadiah keempat, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC

Hadiah kelima, 1 paket hosting lite + domain.com (1 tahun) + 1 VCC

Hadiah keenam, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC

Hadiah ketujuh, 1 paket hosting lite (1 tahun) + 1 VCC

Hadiah kedelapan, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Hadiah kesembilan, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Hadiah kesepuluh, 1 paket hosting lite (1 tahun)

Muantaf ‘kan?.... belum lage tambahan hadian dari dunia soer berupa Paypal sebesar 50 dolar (alamak……..lima puluh dolar?....wuih…. makin mangat aja neh).

Nah….bicara masalah hosting, anda perlu juga mampir ke etamhost yang menawarkan harga hosting super murah. Ngga percaya?.... mampir aja kesana, dekat kok....

Mengikuti kontes ini bagi aku dapat memetik pengalaman baru sekaligus merupakan tantangan (ceilah….mang mo ribut pake nantang2 segala?...). Eh, bener kok, soalnya aku bakalan dapat elmu baru yang belum tentu aku dapat di buku-buku pelajaran sekolah esde (yeh, ngga nyambung).

Tuan-tuan, Om-tante, nyak-babe, encang-encing, mbakyu-mas, kang-teteh, atau siapa aja yang kebetulan baca tulisan ini, ga ada salahnya kok ikut ngeramein Kang Hakimtea yang lage ulang tahun. Kale aja ada kemujuran, bro…

Yup ah, ….tarik mang…..

8 komentar:

  1. mantab bener reviewnya... komplit dan mengena... thanks ya, boleh mengirim lebih dari satu artikel, tidak terbatas, sebanyak2nya juga boleh... :D

    makasih ya...

    BalasHapus
  2. hehe saia mah gak pernah pede ikutan kontes om :D

    BalasHapus
  3. Hakimtea : mudah2-an dalam waktu dekat artikel siap diberangkatkan...hehehe, wah suatu kehormatan akang hampir mo mampir di gubuk reot ini

    BalasHapus
  4. awanbryu :
    namanya juga iseng2, bro...

    BalasHapus
  5. Great blog...keep on blogging friend

    BalasHapus
  6. Salam kenal buat sesama peserta Kontes 1 Tahunnya HakimTea.Com. Semoga dengan mengikuti kontes ini, kita bisa saling menjalin persahabatan antar sesama blogger di Indonesia.

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text