Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Sabtu, Maret 28, 2009

Banjir…..Banjir …Award

Tyasmelani Award’s

Yup,…. Keinginan untuk dikenal oleh para Blogger Indonesia hampir mendekati harapan setelah beberapa hari ini saya ‘kebanjiran’ award. Boleh dibilang ini merupakan suatu eksitensi, sekaligus hasil prestasi setelah saya melakukan kegiatan silahturahmi ke beberapa weblog sahabat.

Salah satu award yang saya terima kali ini datang dari Tyasmelani, seorang Blogger yang tidak saja cantik tapi juga pintar.

Nah, ada baiknya Anda baca sejenak aturan mainnya, ini dia :

here's the requirement if you're get this award:

1. Put the logo on your blog or post

2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS

3. Be sure to link to your nominees within your post

4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog

5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award thank you for adding me to get this award.. there'ra so many consideration while i choosed who will get this award from me..because my blog's friends are very nice.

Sedangkan bentuk awardnya seperti di bawah ini :

Okay, bro….award ini juga akan saya sematkan kepada para sahabat yang saya nilai memiliki dedikasi dalam memajukan dunia weblog. Yup, inilah nominatornya:

1.http://enowiga.wordpress.com

2.http://pinginbelajar.blogspot.com

3.http://www.awanbyru.co.cc

4.http://friendbiz.blogspot.com

5.http://duniasinta.blogspot.com

6.http://admin-kaka.blogspot.com

7.http://www.bahari.tk

8.http://amadeblog.blogspot.com

9.http://jambo-ngoprek.blogspot.com

10.http://mayaozk.blogspot.com

Buat yang terpilih jangan merasa terbebani yah, soalnya ini merupakan amanat persahabatan antar blogger yang dikemas dalam bentuk award berantai.Dan kepada yang belum masuk dalam nominator, so...tunggu aja pasti Anda juga akan terima award

9 komentar:

  1. ak ambil ceweknya aj boleh ga...? heheheh.... selamat yah uda dapet award bro...keep up yah... oia, blogmu knp yah?beberapa hari kemaren ak gabisa masuk blogmu, error loading page terus... ak comot yah awardnya....

    BalasHapus
  2. trims atas kepercayaan anda untuk memberi saya sebuah award, sangat berarti sekalai buat saya. sekali lagi terimakasih. suskses selalu u anda

    BalasHapus
  3. oke bro saya comot nih awardnya,,makasih ya sukses buat para blogger saling dukung selalu...maju blogger indonesia!!

    BalasHapus
  4. wah, mau donkz awardnya... heheheh :P

    BalasHapus
  5. huehuehue....mel biasa aja kok sob!!!!terlalu memuji dech sobat ini!!! Berbagi award.....mari berbagi award ke teman-teman terdekat.....Semangat.....Terus berkarya dan menjalin tali silaturahmi walau dunia blogger hanya dunia maya...


    Keep Share n keep smile
    Salam persahabatan

    ^_-

    BalasHapus
  6. aku gak mudeng ni oom?? bisa minta tolong di jelaskan???
    pake bahasa indonesia saja, English saya poor banget..

    BalasHapus

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text