Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Kamis, Februari 26, 2009

Ikutan Lomba SEO Kampanye Damai Pemilu 2009

Setelah gong lomba SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2008 di ditabuhkan, maka Anda yang kebetulan walkblogging jangan terkajui liat weblog penuh dengan kata-kata Kampenya Damai Pemilu 2009. Para blogger Indonesia, baik yang udah mumpuni elmu ngeblognya atau mereka yang baru berkecimpung di dunia ngeblog (yah, seperti aku ini) jadi latah ikut meramaikan suasana lomba - yang tentu saja juga karena tergiur hadiah yang ditawarkan oleh panitia yakni uang sebesar Rp.5 jt. (amboi, ...apa susahnya cuma lomba nulis kata Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 trus dapat uang?...he, siapa yang ngga mau ngiler).. Tapi, ternyata ga semudah itu, bro...soalnya mesin SEO (search engine optimalitation) ini bekerja secara otomatis alias ga bisa dimanipulasi atau diboongin. Mesin SEO ini akan mencari dan memunculkan sejumlah kata-kata Kampenye, Damai, Pemilu 2009, dst...disertai dengan alamat situsnya. Siapa yang paling di atas dialah pemenangnya. Ini mesin SEO benar-benar ga bisa diajak kompromi. Kalo aja mas SEO bisa diajak nego, hm.... ga tau deh ceritanya. Aku sendiri ga paham cara kerja mas SEO ini. Tapi yang jelas, dengan ikutnya lomba Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, bagi aku merupakan pengalaman yang cukup menarik dan aneh. Yah, aneh lah karena aku masih mencari tahu cara kerja mas SEO ini. Hah, berharap sih boleh-boleh aja kan?.... namanya juga usaha... Oke deh, selamat berjuang dan tetap semangat... Tarik mang.....

4 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text