Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Rabu, Februari 18, 2009

Masih Kuat


Meski telah memasuki tengah malam Jakarta tak pernah sepi. Apalagi malam Minggu, tanda-tanda kehidupan justru baru saja dimulai. Di salah satu sudut jantung Ibukota, terlihat beberapa Wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) berseliweran di pinggir jalan raya. Sesekali mereka memamerkan bagian tubuh tertentu untuk menarik perhatian para hidung belang. Namun tak dinyana, malam itu rupanya sedang digelar Operasi Gabungan menertibkan wanita-wanita nakal. Polisi dengan dibantu petugas Dinas Sosial terlibat menangkapi setiap wanita yang diduga sebagai PSK. Karuan saja suasana malam minggu menjadi heboh. Wanita-wanita muda itupun lari terbirit-birit menghindari sergapan para petugas. Sebagian PSK yang terkena razia digelandang masuk mobil truk, tapi ada juga yang melakukan perlawanan tak mau dinaikan ke mobil.Tak jauh dari tempat parkiran mobil truk, di sudut emper toko terlihat seorang nenek termangu-mangu melihat keadaan sekelilingnya. Rupanya si Nenek itu terganggu tidurnya hingga akhirnya terbangun.“Ada apa sih” tanya si Nenek. Seorang PSK yang berada di atas truk itu menjawab “Biasa Nek, ada pembagian permen…”> Ada pembagian permen? Mendengar kata permen sontak si Nenek langsung bangkit. “ Eh, Cucu… ajak nenek dong…” pintanya memohon.“Kalo mau sini ikut kami…” Nenek pun bergegas menaiki truk yang telah dipenuhi wanita-wanita PSK.Tak lama kemudian datanglah Sang Komandan memeriksa keadaan para wanita PSK yang ditampung dalam mobil truk. Ketika matanya tertuju dipojokan, Sang Komandan terheran-heran melihat si Nenek senyum-senyum kepadanya. Sang Komandan lalu bertanya “Eh, Nenek… udah tua begini emang masih kuat?” Sang Nenek dengan kalemnya menjawab “Yah, kalo cuma ngulum-ngulum doang mah Nenek masih kuat, Nak…”

1 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text