Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Sabtu, Februari 21, 2009

Lagi Ditemukan Batu Ajaib…

Batu Ajaib Ponari
Kini Anda tak perlu lagi antri untuk berobat kepada Ponari atau Dewi, 
Yah,…sebab kini muncul lagi seorang ibu rumah tangga yang memiliki kekuatan supranatural, dia adalah Siti Nur Rohmah (35) yang tinggal di Perumahan Tambakasri Blok I/13, Kota Jombang. 
Dan tentu saja “jimat” yang dipergunakan untuk menyembuhkan penyakit, juga serupa dengan yang dimiliki oleh Ponari dan Dewi. Hanya saja batu yang dimiliki Rohmah ini bernama Ki Renggo.  
Menurut penuturan Ibu yang gemar berpuasa Senin- Kamis ini, batu itu ditemukan di depan selokan Al Asna saat mengantar anaknya ke sekolah itu sekitar pukul 07.30 WIB. 

Ia menceritakan, sejak keluar dari rumah, suara itu terngiang di telinganya. 
"Yang paling keras suara itu saya dengar di depan sekolah anak saya tadi. Setelah saya dekati, ternyata batu dalam keadaan tebungkus kain ini," katanya sambil menunjukkan batu yang dianggapnya ajaib itu.  
Batu itu kemudian dimandikan dan digunakan untuk mengobati giginya yang sakit. "Sudah empat hari ini gigi saya sakit. Alhamdulilah sekarang sudah sembuh setelah saya gosok batu ini," kata istri seorang pelayan toko elektronik di Mojokerto itu. 
Batu pualam berbentuk pipih tersebut, dinyatakan Siti bernama Ki Renggo dan bisa digunakan sebagai perantara menyembuhkan berbagai penyakit. 
"Batu ini bernama Ki Renggo, yang menitipkan batu ini kepada saya lewat mimpi," kata Siti di rumahnya.  
Sejak kabar penemuan batu Ki Renggo itu, rumah Siti mulai didatangi ratusan orang dari berbagai daerah di Jawa Timur. Rata-rata mereka yang datang, merupakan pasien dukun cilik Ponari, yang belum mendapat obat dari dukun cilik tersebut. 
Wah…makin ramai neh... Kenapa kejadiannya di daerah Jombang yah? Mbok ya, di lain kota gitu lho biar merata. Kan enak setiap kota punya dukun sakti....

1 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text