Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Selasa, Februari 17, 2009

Ngesek Yuk....

Ups….! Jangan piktor (pikiran kotor) dulu dong. Tulisan ini hanya ditujukan kepada pasangan hidup - yang secara de jure – telah memiliki SIM (Surat Izin Menikah). Kalo hubungan Anda hanya baru sebatas pacar, itu namanya status hubungan Anda masih bersifat de facto, belum ada pengikat resmi. Mohon bersabar duyu yah….
Tulisan ini diangkat karena seringkali aku menemukan keluhan yang disampaikan oleh beberapa kawan, lantaran dalam melakukan hubungan intim dengan isterinya tidak merasakan nikmat apa-apa kecuali capek doang. Aku sendiri sempat bingung, koq bisa kayak gitu yah…
Dari sekian banyak curhat yang dilontarkan teman-temanku ini, dapat disimpulkan bahwa, mereka tidak memperhatikan secara seksama situasi dan kondisi pada saat melakukan seks. Menurut aku, situasi dan kondisi berpengaruh untuk menentukan keharmonisan berhubungan badan. Kita (maksudnya pihak pria) tidak boleh egois terhadap pasangannya. Justru, sebaliknya kita mesti menghargai dan memahami betul situasi dan kondisi sang isteri, apakah dia sedang mood atau sebaliknya. Nah, inilah kuncinya… anda mesti paham dan tahu persis pada kondisi yang bagaimana sang isteri mau diajak bercinta. Berikut adalah tipsnya :
1. Sedang Stress
Tak dapat dipungkiri, jika sedang stress, maka libido seorang wanita pasti akan meningkat. Untuk itu, bila pasangan sedang mengalami stress, maka dia akan amat menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stressnya dengan melakukan hubungan intim.
2. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa segala sesuatu akan terselesaikan dengan seks, ternyata benar. Percekcokan di antara Anda akan membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Untuk itu, begitu permasalahan dapat diselesaikan, maka tenangkanlah dirinya, hapus air matanya, bawa pasangan ke kamar tidur dan cium dengan penuh gairah, serta lakukanlah hubungan intim.
3. Saat bahagia
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan. Rasa bahagia yang berlebihan dapat juga mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan sesuatu yang membuat hatinya amat bergembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif ke dalam hubungan intim yang teramat hebat.
4. Perasaan cemburu
Ingat, bukan cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan. Tapi cemburu kecil-kecilan, misalnya pada saat bertabrakan secara tak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat terpaku karena menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Selanjutnya, jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang lebih jauh, karena hal itu dapat membuat hatinya jadi teramat sakit.
5. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Perhatikan, biasanya pada masa ovulasi atau 2 minggu setelah hari akhir mestruasinya, libido seorang wanita pasti akan meningkat tinggi.
6. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, berikan sedikit minuman dan ajak dia berdansa. Jika tidak, aja dia menonton film-film yang romantis, tak dapat dipungkiri, gairahpun langsung akan memuncak.
7. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda. Biasanya rasa rindu akan terlepas dengan dahsyat pada saat bertemu kembali.
8. Puasa dan sesuatu yang baru
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, maka akan semakin tinggi pula gairah seksnya. Selain itu, sesuatu yang baru, misalnya seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub atau bahkan di dalam mobil, sudah pasti akan sangat menggairahkannya.
Nah, … udah tau kan… Selamat mencoba.

2 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text