Social Icons

Pasukan Diklat Teknis Peradilan

Minggu, Februari 01, 2009

Ikut lomba di kapanlagi.com yuk

Hkhhkhkh, jadi rame deh blog aku, penuh warna warni. Kalo diliat dari jauh persis toko swalayan. Tapi ga salah kan masang macem-macem iklan, daripada blognya sepi kaya kuburan mending diisi ama yg bermanfaat. Yah, kale aja ada kemujuran ....

Oh yah, ada satu program menarik ditawarkan oleh kapanlagi.com yg sebelumnya telah sukses ngadain lomba bertajuk KapanLagi.com's Friends (Our Friends). Nah, ternyata doi ngadain lagi tuh lomba sejenis. Namanya juga usaha, bro... kale aja ada kemujuran....

Neh, kalo ga percaya baca beritanya : "Suksesnya program ini melahirkan program yang kedua. Hadiahnya kami ganti dari Rp. 50 juta menjadi US$5.000 untuk sepuluh pemenang. Yang dimulai 1 Januari 2009 dan akan berakhir 30 Juni 2009. Persyaratan dan keterangan lebih lanjut dapat dilihat di halaman ini: http://ourfriend.kapanlagi.com/ Jika ada pertanyaan, jangan ragu-ragu untuk menghubungi kami melalui form kontak yang ada di homepage kami". Well, so ... tunggu apa lage... ayo ikut lomba... sekali lage... siapa tahu ada kemujuran...hehehehehehe....

Ini salah satu contoh gambar iklannya :

KapanLagi.com Face

2 komentar:

Terimakasih atas komentarnya

 

Komentar Tamu

Mengenai Saya

Foto saya
Tinggi di sebuah kota kecil, depok jawa barat, kalo mo kerumah koe dan nggak ketemu tanya aja ama tukang pos, dijamin Anda akan tersesat lebih jauh. Nah, mendingan kontak aja di viruscinta18@gmail.com. Mudah bukan,...Tetap semangat dan berkreatifivitas....Salam.

Link Penting

Sample Text